Selasa, 13 Desember 2016

5 Pilihan Tempat menarik Tahun Baruan Di Jogja

Tak perlu diragukan lagi Yogyakarta merupakan destinasi wisata akhir tahun favorit. Tahun baruan di Yogyakarta ini kamu bisa menikmati wisata mulai dari alam, kuliner, hingga budaya.



So tinggal pilih saja mulai dari daerah perkotaaan, dataran tinggi yang sejuk, sampai pesisir pantai. Hal inilah yang menjadikan bara wisatawan ingin menghabiskan malam tahun baru di Yogyakarta. Nah Berikut ini ada beberapa pilihan asik ketika kamu ingin tahun baruan di Yogyakarta. Penasaran dimana sajakah itu? Simak ulasanya lengkap berikut ini.

1. Tahun Baruan di Pantai-Pantai Indah Gunung Kidul Yogyakarta


Tempat menarik menikmati tahun baru di Yogyakarta berikutnya adalah menikmati wisata alam di pesisir pantai. Kamu bisa mengunjungi pantai-pantai indah di Kapubaten Gunung Kidul, seperti Pantai Baron, Pantai Krakal, Pantai Sundak, Pantai Wediombo, dan Pantai Siung. Sebaiknya kamu berangkat pagi hari, agar tidak kena macet, atau bisa berangkat pada tanggal 30 Desember saja.

Karena pantai-pantai di Kabupaten Gunung Kidul ini belum terlalu dijamah oleh wisatawan, moment malam tahun baru kamu akan terasa lebih tenang lagi. Inilah tempat menarik menikmati tahun baru di Yogyakarta, dimana kamu menyambut tahun baru lewat suara deburan ombak, dan langit hitam bertabur bintang.

Penasaran untuk yang lainya? Baca selengkapnya disini gaes :

Tahun Baruan Di Jogja? Ini Dia 5 Pilihan Tempat menarik Ketika Disana



Tidak ada komentar:

Posting Komentar